Author Blog Akhirnya Muncul Kembali diPencarian

Berdasarkan pernyataan Pengembang algoritma google yaitu Om Matt Cutts, hasil pencarian google akhirnya memuculkan kembali profile author di pencaraian, seperti yang banyak dikutip banyak media internet ketentuan ini adalah keberhasilan algoritma yang sudah ada di tahun lalu, Google meluncurkan artikel-artikel mendalam / sitelink dalam hasil pencarian dari beberapa permintaan yang menyoroti potongan terkait dengan topik pencarian.
Author Blog Akhirnya Muncul Kembali diPencarian-blog kang miftah

Matt Cutts mengatakan pekan ini (melalui Search Engine Roundtable ) bahwa "penulis rank" datang kembali dan bermain dalam hasil pencarian Google termasuk artikel bagian sitelink dari website atau blog tersebut.
Akhir tahun lalu, Matt Cutts mengatakan , "Kami mencoba untuk mencari tahu siapa yang berwenang di bidang topik kecil individu dan kemudian bagaimana kita pastikan situs tersebut muncul, untuk keperluan medis, atau belanja atau wisata atau salah satu dari ribuan topik lainnya. Itulah yang harus dilakukan algorithmically oleh manusia ... Jadi page rank ini adalah semacam kepentingan global. Kami sedang berusaha untuk mengukur macam-macam topik. "

inilah kabar terbaru dari google sekarang kita sebagai blogger tentu senang dengan kabar ini namun perlu ada garis bawah, bahwa google masih mengembangkan algoritma ini setelah google mendesain ulang hasil pencarian untuk versi desktop.

Tentunya potongan profile ini berkaitan langsung dengan artikel yang sudah saya tulis kemarin yaitu tentang Pentingnya Data Struktur Untuk Artikel Blog. semoga perkembangan aloritma google ini akan lebih baik dibanding dengan tahun-tahun lalu, mungkin hanya ini info hang bisa saya tulis untuk sobat blogger tentang Author Blog Akhirnya Muncul Kembali di Pencarian. hapy Blogging.

4 komentar:

  1. kalau ada gambar authornya keren ya mas, bisa narsis di google search, hehehe :D
    keren nih domain barunya semoga sukses, amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak indri setelah aku pikir kenapa tidak??? :D

      Hapus
  2. lam kenal mas, saya berkunjung dari blog bu indri nih ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sama-sama salam kenal juga,,,

      Hapus