Lampu Yang Tepat Untuk Rumah Minimalis

Lampu adalah salah satu pencahayaan yang harus anda pikirkan untuk mendesain rumah anda, terutama bagi anda yang mempunyai rumah dengan konsep minimalis. untuk saat ini desain minimalis sendiri sangat disukai oleh kalangan menengah ke atas, karena gaya desain rumah minimalis pada dasarnya simple, bergaya, elegan dan mewah. begitu juga pencahayaan perlu anda perhitungkan, sebab jika rumah terlihat elegan dan mewah tanpa adanya pencahayaan yang tepat akan terasa sunyi dan tidak akan menarik lagi.

Lampu Yang Tepat Untuk Rumah Minimalis-Blog Kang Miftah

Banyak pilihan tipe lampu yang bisa anda gunakan untuk mendesain rumah anda. tipe-tipe lampu ini diantaranya lampu downlight, memang diakui lampu downlight sangat klop dengan desain rumah minimalis. untuk itu sebaiknya anda sesuaikan dengan warna ruangan anda, dalam hal ini ada beberapa tips untuk memilih lampu yang tepat untuk rumah minimalis, sebagai berikut.

  1. Sesuaikan Lampu dengan warna ruangan anda, biasanya jika warna pada ruangan anda cukup terang pemilihan lampu yang tepat adalah pada lampu yang cukup cahayanya (redup). hal ini menghindari kontras dalam ruangan anda, yang akibatnya ruangan akan terasa panas dan mungkin saja, jika kita melihat akan terasa pedas di mata, untuk hal ini sebaiknya pilih warna lampu yang sesuai dengan warna ruangan anda.
  2. Pilih Ukuran lampu yang tepat, Untuk membuat desain rumah minimalis sebaiknya memilih lampu yang tepat, misalnya bila ruangan rumah anda cukup luas anda bisa memilih lampu yang berukuran besar, namun sebaliknya bila ruangan anda cukup sempit jangan menggunakan lampu yang cukup terang. pemilihan lampu ini sangat berpengaruh pada gaya rumah anda. anda bisa menggunakan lampu helogen, karena lampu ini menimbulkan cahaya yang cukup cerah atau anda bisa memilih gaya lampu dengan tipe lain.
Sebagai penutup, sebaiknya anda melihat mana yang membutuhkan pencahayaan yang terang dan mana yang membutuhkan cahaya redup, pemilihan lampu bisa anda sesuaikan sendiri, yang jadi semua tergantung dari diri anda. karena pada dasarnya yang lebih tahu adalah pemilik rumah itu sendiri, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar