Lampu Downlight Untuk Rumah Minimalis

Lampu downlight adalah salah satu ornamen penting untuk rumah minimalis bergaya modern. dengan menggunakan lampu downlight serasa isi ruangan menjadi mewah dan elegan, karena lampu ini mampu untuk membuat suasana yang suram menjadi lebih terang. melihat dari fungsinya sendiri, tipe lampu downlight untuk sekarang ini banyak diburu oleh pemilik rumah minimalis, sebab tanpa adanya lampu tersebut kemungkinan rumah bergaya minimalis tidak akan menarik lagi atau tidak punya pancaran yang mewah.

Untuk pemasangan lampu downlight sendiri biasanya di taruh di pojok ruangan yang sudah dipasang gipsum atau plafon. jika belum dipasang langit-langit seperti gipsum dan plafon tentu lampu downlight tidak menarik, sebab keunikan dan kemewahan lampu downlight terletak pada penataan langit-langit ruangan tersebut.
Lampu Downlight Untuk Rumah Minimalis-blog kang miftah
Untuk memilih desain ruangan menggunakan lampu downlight perlu anda perhatikan betul-betul sebab jika tidak, lampu downlight tidak akan menarik lagi, bahkan akan terkesan suram. biasanya untuk rumah bergaya minimalis cenderung memilih lampu yang berwarna terang, dengan sorotan ke bawah berwarna puting terang atau warm white. untuk secara detailnya bisa mengikuti beberapa ide dibawah ini untuk memilih lampu downlight:

  • Perhitungkan Jenis Plafon : untuk yang pertama sebaiknya anda memperhatikan jenis plafon anda serta warna dari plafon tersebut. sebab jika anda salah untuk memilih lampu downlight untuk jenis plafon anda, efek yang di timbulkan tidak akan menarik lagi namun sebaliknya akan terkesan sangat buruk.
  • Perhitungkan Jenis Ornamen Lampu : untuk yang kedua memperhatikan ornamen atau hiasan dari lampu downlight yang akan anda pilih. usahakan untuk memilih lampu yang terang sebab lampu downlight ini nantinya dipasang pada sudut ruangan, jadi jika anda memilih lampu dengan pencahayaan kurang terang bisa dipastikan tidak akan membuat suasana ruangan anda menjadi menarik lagi. untuk itulah sebaiknya memilih tipe lampu yang terang.
Bila anda bingung untuk menentukan jenis lampu donwlight, maka anda bisa mencoba untuk memilih jenis lampu downligh warm white. pencahayaan dari tipe lampu warm white ini sangat efektif untuk merubah suasana ruangan anda di malam hari, di mana pada warna ini akan memberikan kesan hangat dan nyaman untuk interior anda. Jika anda menginginkan lampu downlight yang memberikan efek stylis atau modern pada siang hari, anda bisa mencoba untuk memilih bentuk downlight yang selaras dan unik yang bertemakan interior rumah anda. itulah beberapa tips untuk memilih lampu downlight, untuk cara pemasangannya anda bisa baca di postingan cara memasang lampu downlight.

1 komentar:

  1. Team Squbic memberikan solusi dan masukan yang sesuai dengan konsep klien, apabila di tempat tersebut ditemukan kendala (kondisi proyek dan ukuran tidak sesuai).
    Pengambilan ukuran ruang dan foto dilakukan ketika semua permasalahan di proyek teratasi dan konsep dapat diterima kedua belah pihak (reasonable).

    BalasHapus