Cara Memaksimalkan Keyword untuk SEO

Ada banyak cara yang dilakukan untuk membangun keyword yang baik, namun sudah tahukah Cara Memaksimalkan Keyword untuk SEO? umumnya artikel yang ditulis bukannya apik namun malah membanjari konten tersebut dengan keyword yang bertaburan disana sini. kalau kita analisa dengan jelas tentu keyword yang selalu diulang-ulang lepas dari keyword yang natural justru membuat minat pembaca akan cenderung melelahkan dan menjengkelkan, penempatan keyword sebenernya mudah dan gampang. namun masih saja ada yang bingung, kita bisa memonitor kalau si pembuat konten atau artikel tidak fokus dengan apa yang dia tulis, asal menulis untuk menjadi nomer satu itu saja prinsipnya.

Alasan ngeblog memang benar sekali yaitu inginkan banyak pengunjung yang datang dan rame. itu semua harapan kita. tapi kita lihat dampak seterusnya apakah benar dengan penempatan keyword yang bertaburan akan bertahan di SERP. jawabannya tentu belum tahu, inilah kelemahan kita kenapa kadang trafik blog kita naik turun tidak pernah konsisten di SERP.
Cara Memaksimalkan Keyword untuk SEO - blog kangmiftah
Beberapa waktu yang lalu saya membaca di situs membahas tentang penempatan keyword yang baik untuk SEO. tentu hal ini membuat saya berfikir lebih positif lagi tentang keyword-keyword yang sudah saya tanam. saya mulai berfikir sendiri, saya ngeblog bukan untuk jangka pendek namun harapan dan keinginan saya adalah jangka panjang. dan tentunya dengan penulisan yang kebajiran keyword maka blog saya akan naik turun, bukannya malah terkenal tapi malah diabaikan. inilah prinsip yang bisa saya petik tadi.

Berbicara tentang keyword yang natural dan alami kita tidak seperti memaksa keyword tersebut harus selalu disebut-sebut. prinsip yang kita tanamkan tulisan atau artikel kita dibaca oleh teman, sahabat, tetangga dan orang lain, jadi jelas artikel yang kita tulis yang membaca manusia semua bukan robot. kalau memang pada prinsipnya yang membaca manusia kenapa kita harus memperdaya keyword dan memaksakan keyword, pertanyaan ini yang bisa jawab diri kita masing-masing

Keyword yang natural dan alami biasanya tercipta dengan sendirinya tanpa kita sadari, justru sebaliknya kalau kita memaksakan keyword maka keyword yang kita harapkan tidak masuk list google. dan tentu harapan akan musnah, inilah kenapa pemaksaan keyword tidaklah baik untuk artikel. terus bagaimana caranya untuk memaksimalkan keyword ? berikut ini saya jelaskan dengan kemampuan yang ada.

Cara Memaksimalkan Keyword bukan berarti kita harus menyepam namun tempatkan keyword dengan frase-frase tertentu di artikel kita, dan juga bisa kita hiasi dengan sinonim keyword yang kita tembak. sedikit yang penting jelas dan mempunyai kelembutan dalam kosa kata. kalau kita bisa membaca dan menganalisa dengan cermat penempatan keyword atau kata kunci ketika kita membacanya sangat tidak terasa kalau itu keyword. inilah kemenangan para penulis konten selalu mendapat keyword yang tepat, kita harus banyak lagi belajar dari pakar-pakar penulis konten untuk hal ini, aku yakin sekali kita bisa seperti mereka.

itulah tips yang bisa saya sampaikan buat sobat semoga dengan tulisan yang kurang baik ini kita bisa mendapatkan ide yang cemerlang lagi, happy blogging semoga sukses.

1 komentar:

  1. mas boleh mau nanya sayakan ngecek kesalahan perayapan di webmaster/tools tapi hasil nya seperti di foto ini https://www.facebook.com/photo.php?fbid=823804580965851&set=a.100618673284449.1353.100000089506047&type=1&theater kenapa dan apa penyebabnya mas?? maaf udah ngerepotin nih

    BalasHapus