Cara Mudah Untuk Mengetahui Kapasitas Transistor

Bagi anda pengguna smatphone atau juga android saya mempunyai tips buat anda untuk mengetahui kapasitas transistor, dioda, cara merakit power supplay dan juga untuk mengetahui port pin-out usb, cara merakit lampu led dan masih banyak lagi, aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi anda yang berbisinis dalam bidang service elektronik saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini, karena akan mempermudah anda dan juga mempercepat kerja anda, kalau dulu anda memakai avo meter atau multi tester, sekarang waktunya beralih ke aplikasi android ini. aku yain aplikasi ini akan membantu anda untuk pekerjaan anda

Penggunaan palikasi ini sangat simple sekali biasanya kala kita cek pada transistor menggunakan metode warna dasarnya terus melihat toleransinya namun dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak repot lagi, bahkan bisa dibilang aplikasi ini sangat akurat sekali dengan apa yang pernah anda lakukan. 
Cara Mudah Untuk Mengetahui Kapasitas Transistor-blog kang miftah
Port Pin-out biasanya akan sulit sekali kalu anda cuma melihat garis dan biasanya anda menghitung untuk menempatkan mana kabel untuk arus positif dan mana untuk negatif, dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak bingung lagi, karena aplikasi ini memang diciptakan untuk mempermudah anda untuk mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan elektronik.

Silahkan gunakan aplikasi ini kerja anda, nama aplikasi ini adalah elektro droid. aplikasi ini memang untuk mengatasi semua permasalahan elektro yang super micro. silahkan anda download aplikasi ini di google play store, untuk mempermudah silahkan klik saja tautan ini "Elektro Droid".

semoga artikel ini membantu anda untuk mempermudah menangani elektronik. mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan untuk artikel Cara Mudah Untuk Mengetahui Kapasitas Transistor semoga bisa membantu anda.

2 komentar:

  1. sangat muda yah,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. :-) ya begitulah bos,,, kalau ingin yang lengkap beli yang pro

      Hapus