Cara Memastikan Link Building Bukan Spam

Kita sudah tahu kalau google menilai Guest Blog adalah spam, terus bagaimana Cara Memastikan bahwa Link Building yang sudah ada Bukan Spam. mungkin kata-kata ini sepertinya untuk berbenah diri untuk membangun website atau blog yang lebih baik lagi. sempat saya membaca di google news bahwasannya. link building yang dilakukan oleh beberapa website hanya memanfaatkan saja tanpa diimbangi dengan konten dan relevansi artikel yang baik. inilah kenapa Algoritma Hummingbird google memberi sanksi pinalti untuk situs-situs mereka. satu wacana lagi yang saya belum tahu. praktek yang sedemikian ini kenapa sang admin tidak mengontrol situsnya (Situs Guest Blog). harusnya sebagai admin dia lebih selektif mana yang baik mana yang buruk, inilah yang kita sayangkan dalam bab link building ini. mungkin kalau diberi syarat yang agak ketat tentu sang guest blog tidak serampangan. memang sulid untuk menetralisir kesuluhan tapi dengan mengguna blog yang berbasis plugin kita bisa kontrol sepenuhnya. ini hanya sekilas bayangan saya. namun yang perlu dipertanyakan lagi terutama sang guest blog. dengan tingkatan rasio konten yang abal-abalan yang kurang memahami tentang relevan mengaharap backlink yang berlimpah inilah kredibilitas yang harus dipertanyakan. 

Kita kembali ke permasalahan yang sudah kita bahas, untuk mengetahui link building yang natural bukan spam kita kembali ke situs yang tadi kita guest. silahkan cek apa saja yang kiranya kita tulis tadi. kalau memang tidak memungkinkan untuk mengetahui dimana letak blog yang sudah kita beri link ambil tindakan tepat dengan memberi fresh konten yang terjadwal. sebab saya nilai sendiri terkadang sang pemilik blog yang gemar guest blog tidak berfokus pada konten mereka lebih mementingkan link buildingnya. inilah salah satu kekeliruan yang salah kaprah.
Cara Memastikan Link Building Bukan Spam-blog kang miftah
Apakah mungki kita bisa keluar dari jeratan pinalti google? saya bilang pasti bisa asalkan kita tetap konsisten tentang pada blog kita. konten yang unik dan natural adalah senjata ampuh untuk bisa keluar dari jeratan pinalti google. tak ada yang tak mungkin didunia ini asalkan kita tetap berusaha dan membenahi diri. baca strategi SEO untuk menghadapi Algoritma Humming Bird

Meamang kalau kita bahas segala bentuk keterburukan akan susah dan payah tentunya untuk bangkit. jalan satu-satunya optimis santai dan pada prinsip. silahakan ambil sendiri mau keluar dari jeratan google atau lepas dari jeratan google. ini pilihan yang pasti. tak ada jalan yang cepat sukses dan instant, hanya mie sachet yang instant. hehehe. mungkin hanya itu yang bisa saya kabarkan kepada sobat semoga artikel Cara Memastikan Link Building Bukan Spam bermanfaat dan berguna tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar