Cara Membuat Konten User Berkualitas SEO

Kata-kata user sangat identik dengan ramah atau mudah di pahami, hal inilah yang sering dikatakan oleh semua pakar SEO kalau sobat membuat artikel/konten haruslah user, yang berarti mudah di pahami serta mudah untuk di cerna oleh akal sehat, memang kalau sobat membuat konten yang user akan terasa berat belum lagi kalau sobat menerapkan seo, inilah hal yang membuat jenuh dan malas, namun kalau sobat tidak membuatnya maka konten sobat tidak akan pernah menempati di posisi serp yang baik, sobat harus ingat hal ini.
Untuk membuat konten user sobat harus menerapkan beberapa trik supaya konten sobat bisa di pahami oleh semua kalangan. artinya konten sobat bisa di pahami oleh semua pengguna internet mulai dari anak-anak, dewasa dan orang tua. sebenarnya kalau sobat bisa mengambil sedikit dari pembuatan konten sobat akan merasa harus bagaimana menulisnya, yang perlu diperhatikan adalah hal tata bahasa, bagaima upaya sobat agar pengguna bisa paham dan poinnya bagaimana bisa agar konten sobat bisa menghipnotis semua pengguna. ketiga hal ini akan membuat konten sobat bisa user.
Cara Membuat Konten User Berkualitas SEO-blog kang miftah
Perlu saya tegaskan kalau sobat membuat konten janganlah pernah bertele-tele maksudnya jangan pernah membuat konten yang membuat pengguna merasa jenuh dengan apa yang sobat sampaikan, hal yang sering saya temui akibatnya pengguna tidak paham dengan apa yang sobat maksud dan dampaknya mereka tidak akan pernah lagi untuk kembali ke blog kalian, hal ini sangat disayangkan jika membuat konten yang begitu berat harus di abaikan oleh pengunjung.

Unsur dan cara untuk membuat konten berkualitas meliputi, bagaimana sobat harus mengaprisiasikan tulisan sobat ke pengunjung, bagaimana ide yang harus sobat tulis serta bagaimana seharunya permasalahan di atasi, ketiga hal ini mutlak harus kalian terapkan agar konten sobat bisa di katakan berkualitas.
Konten berkulitas tidak harus panjang namun idealnya adalah 300 kata. karena dengan minimnya konten yang kurang dari 300 kata akan susah sekali untuk bersaing di serp. jadi sobat bisa membahasnya dengan akurat dan jelas, karena keakuratan kata-kata sobat akan membawa dampak baik untuk pengunjung. hal ini juga tidak membuat pengunjung jenuh dengan apa yang kita sampaikan.

Yang terakhri adalah bagaimana konten bisa memenuhi standart SEO, hal ini yang harus sobat perhitungkan juga karena konten tanpa seo akan terasa sulit untuk ditemukan di SERP. kenapa saya bialang akan sulit? karena SEO sendiri merupakan upaya atau optimasi agar postingan sobat bisa berada di SERP. untuk itu sobat harus terpakan hal ini.
Salah satunya agar postingan bisa memiliki standart SEO selalu fokus pada keyword yang kalian tebak kalau sobat tidak fokus pada keyword yang sobat tebak besar kemungkinan kalau konten sobat tidak akan pernah ditemukan di SERP.

Poin dari semua ini selalu berpikir untuk membuat konten yang bisa dipahami dan bisa diterima oleh akal sehat adalah kunci dari kesuksan blog kalian, untuk seo sendiri sobat harus fokus pada keyword itu sudah cukup untuk membuat konten user berkualitas SEO. semoga artikel yang saya tulis ini bisa bermanfaat buat sobat, kalau ada kekeliruan dalam artikel ini sudi kiranya untuk kritik dan saran sobat agar postingan selanjutnya saya bisa membuatnya lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar