Fitur Kampanye Terbaru dari Google AdWord Untuk Blogspot

Berkampanye iklan google adword kini menjadi mudah karena blogspot menempatkan fitur barunya di blogspot. fitur ini di jadikan untuk mempromosikan situs blogspot anda di hasil pencarian google. ini merupakan perubahan dan inovasi baru bagi sobat yang ingin mempromosikan blog di iklan google, banyak fitur yang sobat dapat, iklan bisa di tempatkan di hasil pencarian atau berupa iklan banner. fitur iklan adword baru saja di terbitkan, kemarin mungkin pengguna blogspot pada bingung karena mereka banyak yang tidak bisa login ke blogger rupanya blogger memperbarui hal ini.
Kesempatan bagus bagi anda pengguna blogspot untuk toko online, karena dengan menggunakan fitur adword di blogspot anda bisa leluasa memprosikan produk dengan tepat yang langsung datang dari search engine dengan klik pada fitur blogspot sobat bisa langsung membuat akun adword dengan mudah dan gampang seperti gambar dibawah ini, berikut ini beberapa keuntungan bila anda menggunakan fitur Adword di blogspot:
Fitur Kampanye Terbaru dari Google AdWord Untuk Blogspot-blog kang miftah
  1. Untuk meningkatkan pengunjung google adword berperan sekali untuk mendatangkan trafik karena seperti yang sudah saya katakan kalau iklan sobat akan muncul di hasil pencarian, bahkan juga datang dari blog-blog yang memasang google adsense perlu sobat ketahui kalau publiser adsense mempunyai trafik yang baik serta mempunyai kualitas seo yang tidak di raukan lagi. tentu hal ini sangat baik untuk promosi produk anda.
  2. Kunjungan dari search engine sangat baik sekali karena dengan banyaknya pengunjung dari mesin penelusur situs anda akan selalu mendapatkan tempat di ruang serp. keuntungannya sobat tidak lagi berpacu dengan seo dimana seo adalah hal yang menguras waktu untuk mengupayakan artikel sobat berada di halaman pertama.
  3. Khusus bagi sobat yang masih menggunakan jasa seo yang kemungkinan akan lama untuk mencapai target kata kunci yang sobat harapkan, namun dengan adanya kampanye google adword sobat bisa menguranginya, karena iklan adword pasti menempati halaman pertama sesuai kata kunci yang sobat harapkan dan target kata kunci pasti berada di halaman pertama ini harapan sobat bukan?.
  4. Sobat hanya membayar ketika seseorang mengeklik iklan untuk mengunjungi blog sobat, atau menghubungi sobat. Dengan kata lain, ketika iklan sobat berhasil sesuai target.
Itulah beberapa keuntungan kalau sobat menggunakan fitur kampanye google adword di blogspot. dan satu lagi kini untuk pembayaran google adword bisa sobat bayar dengan mata uang Rupiah bagi kawasan indonesia, dan bisa menggunakan trafer bank lokal. itulah keuntungan sobat ketika menggunakan jasa adword semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar