Cara Daftar dan Ganti Custom Domain Untuk Blogspot

Bagaimana Cara Daftar dan Ganti Custom Domain Untuk Blogspot ? buat sobat blogger yang masih mencari domain dan ingin menentukan domain di mana untuk membelinya sebaiknya baca ini dulu sebelum sobat menentukannya. karena kalau salah memilih yang mungkin terjadi menurut pengalaman saya pribadi dulu sobat tidak mendapatkan DNS management yang jelas jelas di butuhkan untuk setting domain di blogspot.

Kenapa Anda harus Ganti Custom Domain ?

Banyak ahli seo dan pakar marketing mengatakan kalau domain adalah salah satu brand atau biasa di katakan inilah nama perusahaan anda nantinya. sebab sebab inilah kenapa sobat harus membeli yang namanya custom domain untuk blogspot. jika anda masih menggunakan subdomain seperti akhiran domain blogspot.com pasti orang langsung menebak bahwa anda hanya memanfaatkan jasa gratis dan tidak punya modal untuk mengelola bisnis.

Alasan kedua adalah custom domain selalu memiliki nilai lebih dalam hal seo tentunya tidak bisa di pungkiri lagi kalau custom domain mempunyai reputasi yang sangat baik untuk hal ini. beda kalau anda hanya menggunakan subdomain dari blogspot, banyak persaingan dan sulit untuk mendapatkan halaman pertama

Alasan ketiga adalah domain anda akan mudah di ingat orang sehingga pelanggan atau pengunjung tidak susah untuk mencari di browser terlebih dulu, ingatlah dengan menggunakan custom domain semua pengunjung akan hafal dengan website sobat dari pada menggunakan blogspot yang di tulis akan panjang, biasanya orang yang akan nyari akan lupa-lupa ingat.

Alasan keempat tentang penjualan, jika sobat bergerak dalam bisnis online seperti marketing produk, jasa, toko online dan banyak lagi, tentunya dengan menggunakan custom domain pelanggan anda mudah untuk mengingatnya seperti yang sudah saya katakan bahwa custom domain mudah di ingat dari pada anda menggunakan subdomain.

Itulah beberapa alasan kenapa anda haru mengganti domain blogspot sobat. nah setelah anda tahu bahwa custom domain sangat penting di media internet, saya punya rekomendasi buat anda untuk membeli domain murah namun tidak murahan. perusahaan ini sudah lama sekali berdiri banyak yang sudah membeli dan mempercayakan hostingnya di perusahaan ini. saya tidak bisa komentar banyak karena dari sekian domain saya hanya perusahaan ini yang paling cocok buat saya dan sampai sekarang untuk masalah hosting saya menggunakan jasa hosting dari perusahaan ini. 
Nah mungkin dari sobat ingin membeli domain namun bingung untuk setting di blogspot ? sobat tidak usah bingung semua masalah ini sudah di pikirkan oleh perusahaan ini jadi sobat tinggal bayar nantinya team support akan setting custom domain blogspot sampai tuntas, sobat hanya duduk untuk menunggu email pemberitahuan bahwa custom domain sudah bisa di gunakan. nah masih berpikir bingung lagi? tidak usah bingung langsung beli di pusat hosting selain menyediakan custom domain di sana juga di sediakan untuk email hosting, server hosting, Remote MysSQL hosting, SSL Certivicated yang lagi booming untuk optimasi seo terbaru dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar