Bagaimana Cara Menghadapi Algoritma Panda 4.1

Secara resmi bahwa algoritma panda 4.1 sudah di update di tanggal 25 september 2014. dampak yang nyata ada perubahan di hasil pencarian secara signifikan, google secara resmi mengatakan di layanan google plus bahwa dampak yang di terima oleh pemilik situs kemungkinan 3% sampai dengan 5%. namun lagi-lagi sebagian blogger tidak mengetahui tentang update terbaru algoritma google panda 4.1 kali ini. update algoritma panda kali merupakan update kali kedua setelah bulan mei yang lalu.
Bagaimana Cara Menghadapi Algoritma Panda 4.1-blog kang miftah

Menghadapi Update Terbaru panda 4.1

Berikut ini cara untuk menanggulangi serangan algoritma google panda, dengan membuat:
  1. Konten Berkualitas: konten berkualitas adalah salah satu cara untuk menyesuaikan algoritma panda kali ini, karena seperti yang sudah anda ketahui bahwa panda bekerja untuk menghapus konten tipis atau konten yang tidak berkualitas alias berkualitas rendah. untuk itulah kenapa anda harus memnentukan konten anda sebaik mungkin dan sebagai rekomendasi yang baik untuk menghindari penalti panda 4.1 adalah dengan membuat konten sebanyak 400 kata atau karakter karena dengan konten yang super sempit alias konten super sedikit bisa-bisa situs anda kena dampak penalti algoritma panda.
  2. Konten Harus Informatif: Konten harus mempunyai informasi yang jelas karena jika konten yang anda tulis tidak mempunyai atau kaya dengan informasi besar kemungkinan konten yang anda buat tidak akan mendapatkan posisi yang baik di halaman pencarian. ingatlah bahwa konten adalah raja. dan anda harus tahu bagaimana cara memperlakukan sang raja.
  3. Update artikel Secara Up To Date: banyak sekali pemilik blog yang tidak konsisten untuk membuat artikel konten, yang jelas-jelas ini akan menghambat anda untuk mendapatkan halaman pertama, google sendiri pada dasarnya senang dengan konten yang fresh dan informatif. jika anda tidak mampu untuk membuat konten anda bisa menyewa jasa penulis artikel. karena dengan menyewa jasa artikel anda akan bisa konsisten untuk membuat konten.
  4. Hindari Penggunaan Keyword Berlebihan: untuk yang ini sudah jelas bahwa jika anda hanya menulis dengan menekan keyword yang berlebihan anda tidak akan mendapatkan hasil yang baik dan perlu anda ketahui bahwa dengan menekan keyword berarti anda sudah mengupayakan untuk memanipulasi mesin pencari. sedangkan google panda algoritma panda tidak menghendaki hal ini. google selalu fokus pada pengalaman pengguna bukan untuk pemilik situs.
  5. Buang Jauh Konten Copy Paste: banyak saya lihat konten yang di hasilkan dari copy paste atau mencuri konten, untuk kali ini anda harus berhati-hati kalau ternyata masih menggunakan teknik copas anda bisa harap harap cemas karena anda bisa mendapatkan penalti dari panda. untuk itu hindari cara tersebut agar terhindar dari amukan panda.
Itulah cara menghadapi algoritma panda 4.1 yang jelas-jelas akan menghapus konten yang tidak mempunyai informatif yang jelas. oleh sebab itu jika anda kesulitan untuk membuat konten anda bisa menyewa jasa kami untuk menulis di situs anda. dengan menyewa jasa penulis artikel konten pada kami anda bisa tenang dengan algoritma panda. karena kami tahu bagaimana menghadapi algoritma google semestinya.

2 komentar:

  1. jujur saya kurang paham algoritma-algoritma yang diluncurkan google mas. makasih infonya & salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya algoritma itu mempunyai tujuan masing-masing bukan di ganti-ganti.. itu yang perlu di tanggapi mas, seperti panda bertujuan untuk memfilter konten yang baik dan buruk kepada pengguna. seperti inilah gambar algoritma. penguin dan hummingbird juga mempunyai tujuan masing-masing...

      Hapus