5 Cara untuk Meningkatkan Produktivitas Blogging

Blogging untuk semangat dan blogging untuk uang, tampaknya dua rentang yang berbeda. Blogging untuk semangat membutuhkan dedikasi, kerja keras dan profesionalisme sedangkan blogging untuk uang membutuhkan taktik dan keterampilan menghasilkan uang .
Jika Anda seorang blogger, blog yang murni pada semangat maka Anda selalu perlu untuk meningkatkan keterampilan blogging Anda. Blogger saat ini menghadapi banyak masalah dalam menjaga blog mereka.
Oleh karena itu, meningkatkan produktivitas Anda sebagai seorang blogger benar-benar penting. Anda harus selalu berusaha untuk meningkatkan standar Anda sebagai seorang blogger. Ada banyak faktor, yang merusak produktivitas Anda sebagai seorang blogger. Dan faktor-faktor ini bervariasi tergantung pada siapa!
Tapi ada cara tertentu, bermanfaat bagi setiap blogger tunggal di luar sana untuk meningkatkan produktivitas mereka sebagai seorang blogger. Dan hari ini, kita akan membahas dengan beberapa dari mereka. Dan kita akan berkonsentrasi pada 5 cara yang berbeda untuk meningkatkan produktivitas blogging Anda.
5 Cara untuk Meningkatkan Produktivitas Blogging-blog kang miftah

1. Mengurangi Bermain Facebook

Apakah seorang blogger atau tidak, kita semua kecanduan Facebook. Tampaknya Facebook seperti gaya gravitasi, yang menarik kita ke intinya, Tapi apa manfaat kita menggunakan Facebook?
Maksudku, apakah itu membantu Anda dalam beberapa cara?
Satu-satunya tugas yang kebanyakan orang lakukan atas Facebook adalah melihat News Feed mereka beberapa kali seperti status dan update dari teman-teman dan keluarga mereka. Lain haknya kalau anda tidak ada aktivitas lain di Facebook, yang dapat membantu Anda dalam beberapa cara atau yang lain, dan jika Anda menderita Facebook Addiction maka anda harus menemukan solusi segera.

2. Gunakan Smartphone Untuk Blog.

Sebagian besar dari kita memiliki Smartphone. Dan apa yang kita gunakan untuk Smartphone?
Sekali lagi, chatting dan berbicara!
Mengapa tidak menggunakan Smartphone Anda untuk blogging? Seperti Rencana?
Semua platform blogging besar seperti Blogger dan WordPress memiliki aplikasi blogging spesifik mereka tersedia pada kebanyakan digunakan sistem operasi mobile seperti Android atau iOS.
Ini aplikasi blogging benar-benar gratis untuk men-download, dan Anda dapat memungsikan aplikasi ini dari Smartphone Anda, dengan cara yang sama dengan menggunakan di browser komputer Anda.

Anda dapat melakukan tugas apapun dari ponsel aplikasi blogging. Dari menulis dan mempublikasikan konten, untuk moderat dan membalas komentar. Semua tugas dapat dengan mudah diselesaikan dengan menggunakan Smartphone Anda sendiri.
Oleh karena itu, jika Anda cukup sibuk, dan tidak bisa selalu menggunakan komputer Anda ke blog, maka blogging dari Smartphone Anda adalah pilihan cerdas

3. Jangan Buat Ribuan Profil diMedia Sosial

Salah satu kesalahan umum bahwa kebanyakan blogger lakukan adalah bahwa mereka membuat account di semua platform media sosial, untuk berbagi dan mempromosikan konten mereka. Dan alih-alih berfokus pada beberapa terbatas Social Media Profile, mereka berusaha mempertahankan menggunakan bersama-sama semua Platform media sosial.
Yang berarti, akhirnya Anda akan berakhir membuang-buang akun media sosial Anda dan Anda tidak akan dapat membuat beberapa koneksi yang sempurna di salah satu profil media sosial ini.
Alih-alih berkonsentrasi pada populer Media Sosial Landasan ini seperti Facebook, Twitter dan Google+. Dan mencoba untuk membangun sebuah komunitas blogging besar pada tiga platform media sosial populer ini. Jika Anda cukup sukses, maka Anda dapat membuat lebih banyak lalu lintas dari tiga media sosial itu sendiri.

4. Kurangi menulis, Promosikan Lainnya.

Menulis dan menerbitkan artikel di blog Anda sehari-hari tidak akan memastikan lalu lintas yang sangat besar akan datang dan menjadi populer. Sebaliknya, berusaha dan bekerja keras untuk mempublikasikan posting blog sekali atau dua kali seminggu. Hal ini akan meningkatkan lalu lintas Anda, meningkatkan SERP Anda dan peringkat lainnya dan secara keseluruhan dan akan memberikan manfaat besar. Oleh karena itu, kuantitas posting blog tidak harus menjadi perhatian Anda, tetapi kualitas posting blog Anda harus dipedulikan.
Ingat, kualitas selalu membayar lebih dari kuantitas!

5. Beri Jadwal Khusus.

Penjadwalan diri sendiri, adalah jalan pertama menuju sukses. Setiap orang yang sukses memiliki rencana yang sempurna, rencana yang ia miliki tidak perlu cadangan!
Buat rencana yang sama untuk diri sendiri, dan termasuk merencanakan blogging. Rencanakan berapa banyak artikel dalam seminggu akan Anda tulis, berapa hari Anda akan menghabiskan, mempromosikan dll
Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak mati untuk menerbitkan artikel setiap hari. Sebaliknya, bekerja keras untuk menerbitkan sebuah artikel seminggu sekali, dan menghabiskan sisa minggu mempromosikan itu lebih baik

0 komentar:

Posting Komentar