Daftar Top 10 Orang Tersukses Bersama Google AdSense

Ada suatu masa ketika tidak ada seorang pun akrab dengan program Google AdSense, tapi hari ini hampir semua orang tahu tentang hal itu setidaknya mendengar tentang hal itu dari suatu tempat. Semua orang tampaknya ingin tahu tentang mendapatkan persetujui untuk AdSense dan produktif melalui AdSense, seperti mimpi bagi semua blogger baru dan pemilik website karena membantu mereka untuk menghasilkan baik jumlah uang melalui iklan format yang berbeda. 
Tapi kebanyakan dari kita takut berita yang berbeda tentang kebijakan yang ketat AdSense dan ini membuat kita sedikit berkecil hati dan khawatir tentang penghasilan melalui AdSense. Memang benar bahwa Google telah membuat begitu banyak perubahan dalam kebijakan AdSense dibandingkan dengan kebijakan sekitar 10 tahun yang lalu. Semua orang khawatir terkena banned dan membayar terlalu banyak perhatian untuk menghindari keadaan seperti itu. Bahkan tidak jarang banyak dari kita menyerah mendapatkan persetujuan dari AdSense. Jadi untuk menyoroti beberapa top 10 penerima AdSense , saya mengumpulkan berita-berita yang diperlukan untuk Anda memilih idola di niche Anda dan setelah membaca posting ini anda akan bekerja dengan lebih dedikasi dan pengabdian dan siapa tahu pada tahun depan nama Anda akan berada dalam daftar ini.
Daftar Top 10 Orang Tersukses Bersama Google AdSense-blog kang miftah
Orang-orang yang bekerja secara online selama bertahun-tahun sekarang dan setiap tahun telah terbukti beruntung untuk mendapatkan posisi teratas dalam bidang-bidang tertentu. Anda akan melihat skenario yang sama dalam artikel ini karena Anda akan menemukan bagaimana menghadapi perubahan dan orang-orang menjadi nomor satu, dua atau tiga di sepuluh top besar. Daftar ini akan berada di urutan dari urutan 10 sehingga Anda dapat menahan napas untuk mencapai nomor satu penghasil Adsense pada tahun 2014.

Top # 10. Pankaj Agarwal:

Dimulai dengan ide membeli dan menjual berbagai produk tangible dan intangible pada tahun 2003 , Pankaj Agarwal dari ClickIndia adalah nomor 10 dengan penghasilan bulanan sebesar $ 58.000 . Anda dapat mengirim iklan Anda di sini dan mendapatkan pembeli atau mencari penjual produk tertentu seperti mobil, rumah, laptop, ponsel dan Anda dapat memposting pernikahan di sini secara gratis. Website ini peringkat pada 4503 posisi di Alexa Ranking. Menurut Alexa , sekitar 230.000 pengunjung unik mengunjungi website ini setiap hari dan pageview 1.890.000 halaman di website ini setiap hari. Pankaj berada di peringkat Sepuluh daftar Earners AdSense di tahun sebelumnya 2013 dan masih tetap memiliki posisi ini.

Top # 9. Jeremy Shoemaker:

Namun Jeremy menjadi urutan nomor 9 dari 10 top orang tersukses bersama adsense, orang ini mengagumkan dengan blog-nya ( Shoemoney ) tentang bagaimana Anda dapat membayar tagihan dan begitu banyak ide-ide yang berbeda untuk menghasilkan pendapatan residual secara online . Blog ini didirikan oleh jeremy pada tahun 2003 dan dia mendapatkan sekitar $ 122.000 per bulan dari AdSense. Blog-nya ada di 16.980 dan sekitar 132.000 pengunjung unik dan pageiews 2729000 halaman setiap hari.

Top#8. Amit Agarwal:

Orang yang menjalankan Labnol.org berada di nomor 8 di Sepuluh daftar penerima AdSense tahun ini dan melompat dari posisi sebelumnya nomor 9 pada tahun lalu. Amit agarwal berbagi pengetahuan tentang teknologi di website dan menghasilkan sekitar $ 140.500 per bulan. Website ini peringkat 6.253.616 pada Alexa dan 510.000 pengunjung unik mengunjungi situs dengan tampilan halaman dari 4.311.000 . Dia memulai website-nya pada tahun 2007 dan berjalan dengan sukses hingga sekarang.

Top # 7. Perez Hilton:

Perez mulai kembali mengembangkan situs pada tahun 2005 dan menarik banyak orang untuk tokoh terkenal dan artikel tentang selebriti dan gosip sosial lainnya . Dia telah mempertahankan 7 th posisi di Top Ten Earners AdSense selama beberapa tahun sekarang dan mendapatkan sekitar $ 195.000 per bulan dari website-nya. Alexa peringkat website-nya nomor 1035 dan menurut Alexa sekitar 1,110,000 unik pengunjung datang ke situs web dan pegaviews sekitar 10.121.000 halaman setiap hari .

Top # 6. Michael Arrington:

Michael dari Tek Crunch , membuat situs pada tahun 2011 dan sejak itu berbagi berita teknologi, tips dan informasi lain yang relevan di situsnya . Dia adalah penghasilan sekitar $ 282.700 per bulan dari akun AdSense-nya saja. Website ini peringkat nomor 414 di Alexa peringkat dengan pengunjung unik setiap hari dari 2.894.000 dan 18.541.000 tampilan halaman setiap hari .

Top # 5. Markus Frind:

Dengan ide situs kencan online, Markus memulai situsnya ( POF ) pada tahun 2000 dan sejak itu membantu orang yang berbeda untuk memenuhi pasangan hidup mereka secara online . Ia mendapatkan sejumlah $ 368.000 per bulan dan pada nomor 358 di Alexa . Menurut Alexa , situs ini memiliki 3.552.000 pengunjung unik setiap hari dan 29.159.000 harian tampilan halaman di seluruh dunia.

Top # 4. Shawn Hogan:

Kalau anda pernah mengunjungi formulir online Digital Point, dan Anda mungkin sudah tahu pemilik dan pencipta formulir ini, Shawn yang mulai website ini kembali pada 1999 dan sejak itu berhasil membantu keluar orang-orang yang berbeda dengan begitu banyak pertanyaan yang unik secara online SEO, Blogging, Coding dan masalah lain sehingga mereka bisa mendapatkan jawaban mereka dari para ahli dari bidang tertentu . Shawn adalah menghasilan sekitar $ 480.000 per bulan dan forum ini diperingkat di Alexa pada nomor 820 dengan pengunjung unik setiap hari sekitar 3.890.000 dan 27.320.000 tampilan halaman setiap hari .

Top # 3. Kevin Rose:

Seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan Google Plus, Digg adalah situs lain yang paling banyak dikunjungi di dunia di mana orang-orang menemukan tren baru pada topik yang berbeda, isi dan blog . Orang di belakang ide ini adalah Kevin Rose yang memulai situs ini kembali pada 2000 . Dia madapat sekitar $ 522.000 dari AdSense setiap bulan dan melompat dari nomor 5 ke nomor 3 tahun ini dalam daftar top sepuluh besar. Alexa peringkat situs ini pada nomor 482 dan 4.790.000 pengunjung harian mengunjungi situs. Menurut Alexa 30.289.000 halaman yang sedang dilihat oleh orang yang berbeda di seluruh dunia di Digg.

Top # 2. Pete Cashmore:

Anda pernah mengunjungi situs Mashable yang sangat terkenal dengan berton-ton artikel tentang Teknologi, Bisnis, Lifestyle dan dunia . Pete Cashmore adalah pemilik Mashable yang memulai situs ini kembali pada 2005 dan masih berjalan dengan sukses. Dia menghasilkan sekitar $ 560.000 per bulan dari situs web dan situs yang peringkat pada 202 di Alexa dengan pengunjung unik setiap hari sekitar 5.380.000 . Website ini memiliki 32.250.000 harian page views menurut Alexa .

Top # 1. Courtney Rose:

Dan akhirnya nomor satu pencari nafkah dari AdSense di dunia pada tahun 2014 adalah Courtney Rose yang menjalankan situs web ( eHow ). Ia menghasilkan $ 675.000 per bulan dengan menulis pada berbagai jenis How-To artikel untuk membantu setiap orang melalui timnya penulis terbaik. Dia mulai website kembali pada tahun 1999 dan masih berjalan dengan sukses. Website ini peringkat nomor 279 dalam peringkat Alexa dan memiliki 4.770.000 pengunjung setiap hari di seluruh dunia dengan 42.520.000 tampilan halaman setiap hari.

"Saya harap daftar ini akan memotivasi Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih keras di website Anda dan mencapai di posisi manapun dalam daftar Top Ten Earners AdSense pada tahun depan. apakah mungkin? mungkin sekali karena peluang bisnis internet sangat terbuka luas, dan semakin lapang untuk sukses "

12 komentar:

  1. benar2 para pakar adsense yg luar biasa, bisa menghasilkan ratusan ribu dollar setiap bulan hanya dari website adsense, hmmmm sangat memotivasi dan menambah spirit saya aja mas informasi ini (f)

    apa lagi yg top nomor satu adalah hanyalah seorang wanita yg bernama Courtney Rose, semoga saya bisa mengikuti jejaknya, amin x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangkit dari rasa ingin,,, bergerak dengan keyakinan pasti bisa... saya juga terinspirasi dari mbak dulu,,, :-)

      Hapus
  2. Anonim3/22/2014

    Siapa Sih Yang tidak Mahu Berhasil dan sukses dalam blogging dan penghasilan dari Adsense, Hanya saja Mungkin kita berbeda dengan mereka,. Perlu Usaha yang Gigih nih kalau mau sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu... prinsipnya kalau ingin mendapat ikan besar,,, perlu kail dan umpan yang besar tentunya.... :-)

      Hapus
  3. Sangat inspiratif dan sepakat untuk dapat ikan besar harus pakai kail dan umpan besar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini namanya bisnis mas,,, sukses tak harus takut dengan tantangan, baik tantangan itu menjatuhkan kita atau tantangan mengunggulkan kita... pada dasarnya seorang blogger dari dulu niatnya berbagi, namun karena berbaginya tak berbuah hasil, bahkan mereka mendapat cacian karena informasi mereka kurang akurat maka mereka akan berfikir lagi.. kenapa tak mencoba... inilah yang teman-teman saya bilang,, dari sekian tahun bermain blogger, tentu sangat capek sekali kalau kita mono tone.

      Hapus
  4. Anonim6/12/2014

    Informasi yang sangat memotivasi mas.. Awal perjuangan mereka membuat website dan liku-liku sebelum menghasilkan sebanyak itu kita tidak pernah tau, tapi yang pasti perjuangan dari susah semua orang pernah menjalani.

    Dan mereka pun mungkin tidak membayangkan untuk bisa masuk menjadi top 10 GA Earner..
    Terima kasih informasinya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga mas gatot sudah mau berkunjung, semoga sukses selalu :)

      Hapus
  5. Sangat memotivasi... Sayang adsenseku blm PO

    BalasHapus
    Balasan
    1. optimis saja mas,,, nanti juga PO sendiri :-) saya selama 4 bulan hanya PO satu kali malahan :>)

      Hapus
  6. Bener - bener luar biasa orang - orang yang sukses bersama google adsense ya mas, harus banyak belajar tentunya ya mas biar seperti orang - orang tersebut, informasi ini makin memotivasi saya yang berkeinginan seperti mereka...

    BalasHapus
  7. Terimkasih Kang Miftah saya sebagi Blogger pemula
    jadi termotivasi neh ..hehe :))

    BalasHapus