Membuat postingan Blog Jadi Sempurna

Dengan jutaan blog di luar sana, untuk mendapatkan beberapa pengunjung organik sangat tergantung pada kualitas artikel yang Anda masukkan ke dalam blog Anda. Kualitas tidak hanya berarti konten yang unik atau artikel berdasarkan pengalaman anda. Kualitas artikel tergantung pada seberapa baik menulis artikel Anda dan bagaimana berguna untuk para pembaca. Jika Anda secara teratur memasang konten berkualitas seperti di blog Anda, orang akan mencintai blog Anda dan ragu-ragu akan menunggu posting blog masa depan Anda.
Sayangnya saat ini orang menyebut blogging sebagai satu-satunya cara untuk mendapatkan uang. Jadi untuk itu, sebagian besar blogger hanya salinan lain pekerjaan atau lebih tepatnya menulis ulang. Jika Anda salah satu di antara blogger ini, jangan tanya kenapa Anda tidak sukses selama menjadi blogger!
Atau, jika Anda seorang blogger yang berdedikasi terhadap blogging, dan sedang berjuang untuk menyediakan konten berkualitas kepada pembaca tetapi tidak dapat mencapai sukses, maka mungkin artikel ini adalah semata-mata menjadi motiasi untuk Anda!
Membuat postingan Blog Jadi Sempurna-kangmiftah.com
Pada artikel ini, kita akan membahas 5 hal Membuat postingan Blog Jadi Sempurna!

1. Cari Judul Hot untuk posting Anda

Memilih judul posting blog Anda adalah yang pertama dan faktor yang paling penting menentukan tingkat keberhasilan dari sebuah posting blog. Selalu memilih judul yang viral dan tren dan bisa mendapatkan respon yang baik.
Jika Anda menjalankan sebuah blog dari ulasan Smartphone, meninjau Smartphone terbaru sedini mungkin. Misalnya, meninjau Smartphone pada hari rilis dan meninjau Smartphone 3 minggu sebelumnya untuk membuat perbedaan yang signifikan dalam pandangan agar posting Anda mendapat artikel yang baik.

2. Lakukan Beberapa Penelitian Judul

Melakukan penelitian sebelum duduk untuk menulis sebuah artikel sangat penting. Sebagai blogger setia, Anda tidak bisa menuliskan informasi palsu dalam posting blog Anda. Kita semua adalah manusia dan cenderung membuat kesalahan.
Jadi selalu lakukan yang terbaik untuk melakukan penelitian tentang judul yang Anda pilih dan memastikan bahwa informasi dan pengetahuan yang Anda miliki tentang topik yang benar dan terbaru.
Jika Anda ingin posting artikel berdasarkan tutorial, maka Anda juga harus melakukan penelitian untuk memeriksa apakah proses yang Anda tahu adalah benar dan menulis tentang cara termudah dan paling nyaman untuk pembaca Anda.

3. Apakah Kata Kunci Penelitian Terkait ke Post Anda

Setelah Anda memilih judul dan telah selesai meneliti, menggunakan beberapa alat penelitian kata kunci untuk mencari kata kunci populer yang berkaitan dengan judul. Anda dapat menggunakan Google Keyword Planner untuk mencari kata kunci yang berhubungan dengan posting Anda.
Misalnya, jika Anda sedang menulis sebuah artikel tentang rooting telepon, pergi ke Google Keyword Planner dan ketik "Akar + Nama telepon". Setelah Anda memasukkan, Anda dapat melihat daftar mencari kata kunci populer dan pengguna yang dapat ditambahkan ke posting Anda.
Selalu memilih kata kunci yang memiliki kedua paling lokal maupun pencarian global dengan kompetisi rendah. Memilih kata kunci tersebut dapat membantu artikel Anda ke peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian terkait.
Ingat, menggunakan kata kunci yang tepat dalam permalink, judul dan link internal akan berdampak positif untuk blog Anda dan akan meningkatkan lalu lintas organik.
Baca : Cara Menempatkan Keyword yang Tepat

4. Interlink Artikel Anda

Setelah anda menuliskan artikel jangan lupa pakai internal link ke artikel terkait di blog Anda sendiri ini akan meningkatkan pandangan ke artikel yang sudah lama dan juga membantu dalam mendapatkan PR yang lebih tinggi untuk artikel sebelumnya. Interlinking adalah SEO taktik yang baik dan harus diikuti oleh setiap blogger untuk meningkatkan tampilan dan PR.
Namun, ada beberapa hal yang perlu periksa saat interlinking artikel Anda, seperti:
  • Link artikel Anda untuk kata kunci yang terkait dan bukan untuk kata-kata seperti "Klik Disini".
  • Jangan buat interlink untuk artikel Anda dengan tag No-Follow. Karena kita ingin PR untuk melewati interlinking dan No-Follow tag tidak lulus menembus peringkat halaman.
  • Semuanya memiliki batas, begitu pula interlinking. Menghubungkan 5-6 artikel sebelumnya selalu dianjurkan.
  • Selalu interlink artikel yang berhubungan dengan topik yang sama. supaya link mengalir untk minat pembaca organik melalui semua posting terkait Anda.
  • Buatlah artikel yang menghubungkan sebuah artikel di posting Anda, dengan membuka halaman di tab baru atribut ini biasa dinamakan target="_blank".

5. Mengoreksi

Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita semua adalah manusia Dan kita cenderung untuk membuat beberapa kesalahan. Dalam sebuah posting blog, kesalahan yang paling umum terjadi dalam ejaan dan tata bahasa.
Tidak ada yang ingin membaca sebuah artikel, yang tidak memiliki tata bahasa yang benar dan ejaan. Presentasi adalah real deal, Anda harus selalu mencoba untuk memahami pembaca setia Anda dan mencoba untuk mengoptimalkan gaya tulisan Anda bagi mereka.
Jadi, Preview halaman adalah hal yang paling penting untuk mengikuti sebelum penerbitan posting blog Anda. Ini tidak hanya membantu dalam menemukan kesalahan tata bahasa dan ejaan, tetapi juga membantu dalam re-evaluasi poin yang Anda sebutkan dan kesalahan yang jelas.

2 komentar:

  1. judul yg lagi ngetren akan membuat postingan kita banyak dicari org ya mas. terkadang ada juga judul yg sdh basi tapi bis kita rubah menjadi unik sehingga ada juga pengunjung yg baca :)

    makasih nice sharingnya x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak makanan ala modern tak harus mengalahkan makanan tradisional seperti itulah kira-kira

      Hapus