7 Cara Meningkatkan BPK dan RKT AdSense

Memilih Niche yang tepat adalah bagian paling penting dan kebutuhan dasar ketika memulai blog baru. Sementara memilih niche, kita harus selalu diingat kata kunci yang sedang booming saat ini. Tetapi jika anda ingin sebuah blog jangka panjang, maka anda harus memilih topik niche dengan mudah diingat, minat & suka dan bukan hanya kata kunci. sesekali silahkan menyewa beberapa penulis konten untuk membantu Anda dan perbaikan blog Anda.
Pilih Niche Anda dengan bijaksana, misalnya Jika Anda memilih 'blogging' niche, maka sebagian besar pengunjung adalah Blogger, dan mereka tidak akan mengklik iklan. Jadi cukup jelas bahwa berhasil dan produktif dengan AdSense melalui niche 'Blogging' cukup sulit. Tetapi pada saat yang sama, Blogging niche memberi Anda BPK yang tinggi, Anda dapat menggunakan Google AdSense jika Anda memiliki lalu lintas tinggi dan bisa sangat bermanfaat bagi Anda. Jadi berpikir bijaksana dalam setiap aspek ketika Anda memilih niche.
7 Cara Meningkatkan BPK dan RKT AdSense-blog kang miftah

Multi Niche Blog

Multi Niche Blog selalu memberikan BPK lebih baik dari blog niche tunggal, karena Anda dapat menambahkan berbagai konten tentang topik yang berbeda yang meliputi BPK yang tinggi dan iklan BPK rendah sehingga BPK rata-rata akan sangat diterima.
Ada banyak keuntungan menggunakan AdSense pada blog multi-niche, seperti Anda akan menjadi lebih baik BPK dan RKPT karena Anda akan memiliki audiens campuran. Anda tidak pernah bisa kehabisan ide dan blog multi-niche Anda akan selalu membantu Anda untuk meningkatkan BPK AdSense Anda secara keseluruhan dan nilai CTR untuk akun AdSense Anda.

Hindari Link Unit

Sesuai penelitian saya, Link Unit selalu mendapatkan BPK kurang baik, karena tidak memiliki jenis media yang kaya akan iklan, tetapi selalu memberikan Anda CTR tinggi, jadi terserah kepada Anda apakah akan menggunakan Unit Link atau tidak. Tapi saya akan menyarankan, bahwa jika Anda memiliki kurang CTR maka Anda harus menggunakan Unit link untuk meningkatkan CTR blog Anda. Dan jika Anda mencari BPK yang tinggi maka saya akan menyarankan Anda untuk menghindari Unit Link.

Gunakan iklan Rectangular

Iklan Rectangular seperti 300 × 250, 336 × 280 atau iklan persegi 250 × 250 bekerja dengan sangat baik dalam hal BPK, Anda akan selalu mendapatkan BPK yang tinggi dan RKPT pada jenis-jenis iklan, sebagian besar pengiklan menawarkan untuk iklan Rectangular dan iklan Rectangular melakukan jauh lebih baik daripada semua jenis iklan lainnya.

Hindari Gambar atau Konten Infographic

Google AdSense adalah jaringan periklanan kontekstual, sehingga benar-benar didasarkan pada isi website Anda dan blog, jika Anda menempatkan konten teks lebih Anda akan mendapatkan iklan yang lebih relevan untuk blog Anda. Kurangi gambar atau elemen media akan memberi Anda lebih banyak klik pada iklan Google.

Hindari Jaringan Iklan Lain

Selalu menempel satu jaringan iklan untuk blog Anda, dan saya akan merekomendasikan Adsense adalah yang terbaik, jadi jika Anda memiliki AdSense berfokus saja pada satu iklan. Bila Anda menggunakan iklan dari beberapa jaringan tentu saja mendapatkan kurang BPK untuk blog Anda dan klik Anda juga akan dibagi di antara iklan lain, yang akhirnya memberi Anda BPK kurang dibandingkan dengan Adsense.

Penempatan Unit Iklan Google AdSense

Penempatan iklan sangat tergantung pada niche blog Anda, Anda harus bereksperimen dengan penempatan iklan AdSense, dan mencari tempat yang paling cocok untuk iklan Anda yang memberi Anda output tertinggi.
Ada banyak artikel yang ditulis pada Penempatan Iklan AdSense, yang dapat Anda baca melalui Google dengan mencari "Tips Penempatan iklan Google Adsense ", Anda juga dapat memeriksa Google Bantuan untuk penempatan iklan.

Meningkatkan Kecepatan Website / Blog

kecepatan Blog / website anda memainkan peran yang sangat penting, jika situs Anda lambat maka CTR Anda dapat mengurangi hingga 40%. beberapa waktu Blog saya kecepatannya sangat lambat, dan kemudian saya mencoba Google Page Speed ​​Layanan untuk meningkatkan kecepatan blog, ternyata itu mempengaruhi CTR dan kemudian saya benahi widget ternyata CTR saya membaik.
Saya mencoba bereksperimen hal-hal baru di blog saya untuk meningkatkan CTR dan CPC, sehingga tetap memeriksa blog saya untuk cara baru untuk meningkatkan kesehatan Blog, BPK dan RKT.

Baca juga 10 Untuk Menciptakan Website Profesional

7 komentar:

  1. benar2 bermanfaat sharingnya mas, ijin bookmark utk saya terapkan di blog saya :)

    makasih telah berbagi n salam sukses x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,,, hanya ingin berbagi pengalaman saja,,, mudah-mudahan bermanfaat buat kawan blogger :d

      Hapus
  2. terima kasih mas :)
    Udah berapa tahun Umur adsense nya mas

    BalasHapus
  3. Anonim5/18/2014

    Artikelnya menarik kang, saya juga ada tips siapa tau menarik :)

    http://rumah-cerdas.net/tips-google-adsense.html

    BalasHapus
  4. di blog lain disarankan dengan satu niche blog, di sini multi niche blog, jadi bingung nih kang. saya sih cenderung setuju dengan yang ada di blog kang miftah ini, karena blog saya sudah terlanjur menjadi blog gado-gado. hehehe

    BalasHapus
  5. Oke, sya coba terapin di blog saya,, terimakasih tipsnya mas

    BalasHapus