Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Non Host

Untuk mendapatkan akun google adsense non host bukanlah perkara yang mudah untuk saat ini, bukan untuk menakut-nakuti para blogger, namun ini berdasarkan fakta yang sudah saya alami hampir 3 bulan lamanya untuk mendaftar google adsense selalu ditolak, baik menggunakan blogspot, youtube dan hosting selain google. proses yang begitu lama dan juga menjenuhkan tentu saja membuat pikiran kita down, itulah yang aku alami beberapa waktu yang lalu, semua tips dan trik dari penelusuran sudah habis saya sabet agar bisa di approve oleh google, tapi semua kenyataan tips itu nihil tak bisa menyelesaikan untuk bisa memulai program dengan google adsense.

Namun saya dengan senang hati akan berbagi pengalaman buat sobat mungkin ilmu ini bisa dikatakan NASIB LAGI MUJUR atau bisa dibilang jerih payah pasti ada harganya. atau apalah yang terpenting untuk saat ini apa yang saya harapkan sudah dibayar, baiklah sobat disini saya mempunyai beberapa trik, yang bisa kalian pakai namun belum tentu trik ini jitu, sekali lagi belum tentu trik ini jitu, namun bisa kalian pakai atau kalian gunakan. 

Berdasarkan pengalaman saya yang sudah saya alami untuk bisa bergabung dengan cepat dengan adsense adalah menggunakan Youtube, untuk caranya sobat bisa browsing di blog-blog tetangga yang sudah banyak mengulas tentang bagaimana cara mendapatkan akun adsense melalui youtube, trik ini saya coba setelah gagal menggunakan blogspot. padahal semua kreteria untuk menjadi publiser adsense sudah saya terapkan dengan baik, pada review pertama lolos alhamdulillah... saya sudah senang sekali waktu itu, saya aktif terus untuk posting agar blog ketika direview kedua terlihat blog yang aktif, ide ini aku dapat dari salah satu teman saya yang sudah mendapatkan akun adsense. lama sekali saya menunggu untuk review kedua kalao gak salah sekitar satu bulan. tentu itu hal yang sangat menjenuhkan sekali apalagi kita harus menulis artikel setiap hari untuk bisa diterima oleh adsense, dan pada akhirnya BOLONG, sebuah inbok masuk ke email menyatakan kalau google adsense menolak karena alasan sekian-sekian dan sekian, harapan pupus lagi untuk menjadi penayang adsense. 

Pada akhirnya saya membuat akun youtube lagi, namun kali ini saya menggunakan email domain dari blog saya www.nurqolbu.net. banakku kalau aku daftar dengan email domain akan terlihat profesional dan pasti akan diterima, namun dalam kenyataannya memang benar beberapa jam setelah saya buat akun youtube lantas membuat akun adsense diterima tanpa ada hal-hal yang menakutkan. 
Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Non Host-blog kang miftah
Setelah saya diterima tanpa syarat yang lain lantas saya menuju dashbord google adsense, dan menggulir navigasi ke iklan untuk menerapkan iklan ke blogspot. akhirnya yang saya idamkan sudah berhasil untuk menjadi seorang publiser adsense karena kode yang sudah saya terapkan di blogspot sudah sukses dan berjalan dengan lancar, namun saya belum cukup puas sampai disitu masih berfikir bagaimana kalau akun non host yang sudah ada bisa diterima juga. kondisi ini sangatlah menakutkan sekali, yang menakutkan bagi saya salah satunya bukannya diterima namun akun akan di banned, nah itu yang membuat saya berfikir dua kali. namun inilah fakta yang saya peroleh agar akun non host bisa diterima oleh adsense, berikut ini langkah untuk mendapatkan akun adsense non host diterima :

1. Pasang Navigasi yang Baik

Navigasi yang baik merupakan salah satu keharusan yang sudah menjadi kebijakkan adsense, navigasi yang baik meliputi
  1. Aboute Me
  2. Terms Of Service
  3. Privacy Policy
  4. Disclamer
  5. Sitemap
  6. Contact Me
6 navigasi yang harus kalian terapkan untuk karena navigasi yang saya sebut menjadi syarat mutlak menjadi publiser adsense.

2. Update Artikel Yang Baru

dalam hal ini saya sarankan ketika massa peninjauan google adsense sobat haruslah pandai untuk mencari traffik yang gemilang. salah satunya dengan sobat selalu update setiap hari ketika google mereview blog sobat. ini menjadi bukti saya pribadi bukan katanya-katanya.

3. Pastikan Blog Terdaftar ke Webmaster

langkah ini juga tak kalah menariknya, karena selain dengan metode manual google adsense juga akan mereview blog kita dengan webmaster untuk memastikan kalau memang trafik lalu lintas yang datang ke blog kita murni adanya. jadi langkah ini harus tepat.

4.  Loading Blog dan desaign Blog

kalau sobat ingin menerapkan adsense harus kalian ketahui soal template dan tampilan blog. dengan tampilan yang elegan dan mudah tentu saja membuat pengunjung senang tanpa harus melihat hal-hal yang mencurigakan di blog kita untuk melihat bagaimana cara membuat tampilan blog yang baik silahkan buka halaman cara menciptakan website profesional.
dari 4 hal diatas kalau kalian pandai-pandai menerapkan apa yang saya tulis, 99% akan diterima oleh google adsense. satu lagi agak lupa tadi. ketika masa peninjauan jangan lupa untuk membuat postingan tentang adsense. namun ini hanyalah saran saya saja. untuk lebih detailnya sobat bisa baca semua kategory tentang pendaftaran adsense di Cara Mendaftakan Adsense di tahun 2014. semoga artikel yang saya tulis ini dapat memberi solusi buat sobat untuk mendapatkan akun google adsense No Host

7 komentar:

  1. bermanfaat sekali mas sharingnya terutama bagi teman2 yg belum memiliki akun adsense non hosted :) salam sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sama-sama,,, oh iya kenapa adsense di juragan diturunkan semua mbak?

      Hapus
  2. kalo yang hosted apakah lebih sulit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk host asal sampean bisa buat akun dari youtube sudah langsung bisa scriptnya di blogspot? namun kalau domain sampean ganti dengan domain TLD, ini yang dinamakan non host. kita di blogger cuma numpang lapak doang. :d

      Hapus
  3. mau tanya bang
    apakah kalau kita gunakan domain blogspot
    penghasilan adsense kita akan dibagi dengan mitra host
    mohon pencerahannya maklum saya masih newbie
    kunjugan baliknya gan acepasel.blogspot.c*m

    BalasHapus