Tips Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense

Sebagai publisher adsense tentunya sobat ingin meningkatkan pendapatan adsense yang setiap bulannya bisa earning atau bayaran perbulan dari google adsense. mungkin semua bisa melakukan hal ini namun terkadang mereka tidak mengerti apa yang dimaksud atau cara meningkatkan pendapatan adsense. karena mungkin setiap pengalaman akan berbeda, ada yang meningkatkan visitor, ada yang fokus pada BPK yang tinggi dan ada juga fokus pada penempatan iklan. jadi kalau anda pahami mereka berbeda prinsip dan beda pengetahuan, namun disini mari kita gabungkan semuanya agar bisa sempurna dan bisa meningkatkan penghasilan adsense. pertama-tama saya ingin mengulas tentang cara meningkatkan visitor
Tips Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense-blog kang miftah

Meningkatkan Traffic Visitor Untuk Adsense

  1. Jadwal Update Posting: untuk meningkatkan visitor yang harus dilakukan adalah dengan membuat konten secara real time atau terjadwal karena kita tahu bahwa konten adalah senjata paling ampuh untuk menjaring visitor, kalau artikel yang sobat publikasikan hanya seminggu atau sebulan sekali maka bisa di katakan kalau pengunjung tidak akan banyak, ini hal pertama harus anda perhatikan.
  2. Buat Konten Yang Unik: konten unik selain akan menempati hasil pertama pencarian juga akan menarik banyak pengunjung di blog sobat, untuk membuat konten unik sobat harus betul-betul memperhatikan apakah konten ini mengacu pada pembaca atau mengacu pada mesin pencari, sebab saya sering melihat katanya konten unik setelah saya cek dengan tool online mereka hanya memikirkan keyword dan selalu menekan keyword, trik ini sudah tidak ada gunanya lagi pada algoritma google terbaru yaitu google panda. jadi ciptakan konten yang untuk pembaca bukan mesin pencari.
  3. Terapkan Semua SEO: kalau sobat sudah menerapkan semua di atas sobat harus mempertimbangkan soal SEO, baik itu SEO Onpage atau SEO Offpage kedua elemen ini sangat penting karena tanpa adanya SEO kemungkinan besar pengunjung tidak akan datang. terapkan semua untuk meningkatkan pendapatan Adsense.

Meningkatkan BPK Adsense

  1. Pilih Niche Blog: untuk meningkatkan BPK adsense tentunya sobat harus fokus pada niche blog anda karena tanpa niche yang tepat kemungkinan untuk BPK akan bervariasi dan cenderung lebih rendah, ini yang sering saya lihat.
  2. Frase Keyword Harus Bervariasi: keyword adalah salah satu meningkatkan BPK adsense dengan keyword inilah BPK sobat akan tinggi, ada banyak yang harus anda lakukan untuk mendapatkan keyword dalam konten dan blog anda, jadi sobat harus pikirkan betul-betul keyword yang ingin sobat tebak. apakah ini berhubungan langsung dengan SEO? tentu saja ini berhubungan dengan SEO karena dengan banyaknya keyword bervariasi otomatis pengunjung akan meningkat secara signifikan, di sinilah nanti pertarungan antara pengiklan  akan di mulai. semakin banyak yang ingin beriklan di blog anda semakin tinggi pula BPK yang sobat dapatkan.

Menempatkan Iklan Adsense 

Untuk menempatkan iklan adsense yang paling baik adalah pada sidebar, header, awal posting dan di akhir posting. 4 cara di atas yang banyak mendatangkan klik, jadi sobat bisa aplikasikan sendiri karena semua template blogspot sudah support untuk menempatkan iklan seperti yang saya tulis, dan satu lagi jangan pernah menempatkan iklan lebih dari 3 unit karena kalau sobat terlalu banyak menempatkan iklan akibat yang sering diterima oleh publisher adsense adalah di Banned atau penghapusan akun adsense. jadi pilih saja 3 unit iklan, 3 unit tautan dan 2 unit pencarian sesuai yang sobat suka, itulah cara meningkatkan pendapatan adsense namun jika sobat berkenan sobat luangkan waktu untuk membaca Penyebab Turunnya Pendapatan Adsense semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar